Senin, 02 April 2012

"BELAJAR MENULIS DG UNGKAPAN ISI HATI"

Aku merasa ada sesuatu yang hilang dalam hidupku, Saat kau putuskan aku, Meski kamu masih ada untukku, Meski kamu masih selalu di sini untukku, Meski sepertinya hari-hari ku masih sama seperti hari yang lalu, Tapi rasa itu takkan pernah sama, Tak semanis yang dulu, Dan tak akan pernah kembali seperti dulu, Aku kehilangan cintamu, Yang kini mungkin bukan lagi hanya untukku, Dan aku kehilangan masa-masa itu, Dimana hanya ada cintaku.. dan cintamu, Dan aku kehilangan sesuatu yang dulu pernah aku miliki, Yang aku sayangi,Yaitu keluargamu, Dan aku pasti merindukan dimana aku dianggap sebagai seseorang yang istimewa buat kamu, kita memang saling mencintai, juga saling menyayangi, namun ada yang menghalangi “cinta kita tak direstui” Aku mohon kau mengerti, diri ini tak BERMATERI Dia yang pantas kau dampingi Aku tak akan menyesali “tapi yang aku sesali (Aku sangat kecewa sekali) kau telah ingkari janji, yang telah lama kita sepakati, Biarlah aku mengalah pergi.................... Bukan berarti aku mengalah karna ada orang lain Tapi aku ingin kau bahagia terlebih dahulu............... Tidak usah ada yang marah dengan tulisan ini, Ini hanya sekedar tulisan, mungkin tulisan ini tidak berarti bagi siapapun, melainkan bagi orang yang mengerti dan memahami . saya ulangi lagi "Jangan merasa ada yang tersinggung dengan tulisan ini Ini hanya sebuah ungkapan karya seorang penulis, dan bisa dikatakan anak baru belajar, belajar menyusun kata-kata. Apakah susunan kata-kata tesebut benar atau tidak..?." .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar